Apakah Anda silaturahmi membangun kolam renang di halaman-halaman kecil? Lihatlah kiat-kiat berikut!

General knowledge

Akan menyenangkan memiliki kolam renang di rumah. Selain bisa berolahraga bersama Bangsa kolam renang serta bisa menjadi tempat istirahat dan penyembuhan.
Namun, mungkin ada pembatasan lahan dan harga terbatas kala berencana membentuk kolam rumah. Desain kolam yang sreg untuk rumah kecil merupakan kolam renang. Karena desain kolam yang sederhana melainkan mementingkan maslahat dan Keinginan bayaran konstruksi dan eksploitasi dapat disesuaikan dengan anggaran.
Jika Anda terikut untuk membuahkan kolam renang Anda Wahid ada banyak hal yang butuh dipersiapkan dengan baik. Anda butuh tahu lebih banyak tentang takaran tanah, sistem Pengairan pemeliharaan kolam. Untuk menyederhanakan kiat pembangunan, mari kita baca tata cara ini dari Kania!
Meski medannya kecil, pastikan takaran kolam renang tinggal benar.
Untuk memikirkan kenyamanan pergerakan, kolam global perlu memblokade ukuran Komunal Ukuran minimum dari kolam renang yaitu 6m x 2m dan dibangun dalam bentuk yang panjang. Untuk menunaikan dosis sukatan ini, ruang yang sedia tidak boleh kurang dari 8m x 2m.
Jika tidak ada cukup tanah, Anda dapat merujuk ala kolam renang dengan arus. Di kolam, sirkulasi pengguna rasa-rasanya berbisnis bahkan zaman persebaran air menggusurnya.
Tetapkan sistem abrasif taruh kata sistem pengempangan kolam minimum
Selaku umum ada dua varietas sistem penggenangan kolam, merupakan sistem ibarat dan abrasif. Jika Anda mengangkat sistem pengempangan yang tepat, Anda tidak butuh mengubahnya menjadi kolam bersama. Filter motor dalam sistem penyaluran dengan cara automatis bebenah kolam renang.
Sistem kata majemuk membutuhkan seksi sirkulasi air yang disebut tangki Simetri Departemen ini memerlukan ruang yang cukup karena akan mengalirkan air ke tepi Danau Walau sistem pengikis tidak memerlukan tangki penekan agar berfungsi, sistem ini paling sreg untuk kolam renang yang dibangun di medan terbatas.
Gunakan bahan kerudung tebal di kualitas atas kolam.
Beberapa keramik dengan dekorasi yang spesifik dan cantik dapat menyalakan kembali penampilan kolam yang sederhana. Walaupun apakah urusan itu benar?
Untuk negeri di seluruh kolam renang, hindari menentukan penyudah lantai yang licin karena mereka dapat membahayakan pengguna jika mereka naik ke Permukaan Pilih bahan dengan kaki Normal seperti lantai lantai jamak dan batu dekoratif.
Andaikata ornamen, gunakan tanaman hias yang daunnya tidak mudah rontok.
Alam kolam bakal menjadi minimal saat ditanam dengan vegetasi hijau di sekitarnya.
Namun, tanaman sukulen rata rata lebih mudah ditumpahkan daun. Daunnya runtuh dan kemudian jatuh ke kolam di tempat sampah. Suka atau tidak suka, jasa pembuatan kolam renang kebanyakan wajib dibersihkan sebagai Teratur Jika Solusi saya mengacu tumbuhan palem dan tanaman dolar apabila agen karena mereka jarang membuang daun.
Untuk perawatan, teliti pH dan tambahkan klorin sebagai teratur
Tetapi Anda tidak perlu mengeringkan air kolam karena pengering dipasang di sistem Penyaluran Anda tengah perlu memeriksa tingkat pH air setidaknya sekali seminggu. Level pH natural untuk air kolam 7. Untuk pH sangat tinggi, tambahkan cairan asam klorida. Untuk pH yang sangat rendah, tambahkan alkali natrium karbonat.
Babak klorin pun hendaklah ditambahkan setiap bulan karena mempengaruhi keadaan air, daya tahan bahan kolam dan kulit penggunanya. Untuk kolam renang berdimensi 3 m kali 9 m, dibutuhkan 3 kg klorin.
Untuk mengakomodasi di dasar kolam, tambahkan pula duli soda untuk menjebak kotoran mengambang agar mudah dibersihkan dari kolam umum.
Saya harap beberapa petunjuk ini adalah jalan keluar terbaik untuk menunjang ikhtiar membentuk kolam renang di rumah Anda, ya. Tampan